Untuk Pemain Voli, Cantiknya Kelewatan, Wanita Ini Banting Stir Jadi Model

Banting Stir Jadi Model

TOPMETRO.NEWS – Banting stir jadi model? Memang hidup pilihan, tergantung mau pilih yang mana, setiap orang punya hak untuk itu, tak terkecuali buat wanita cantik yang satu ini. Apalagi karena kecantikannya yang kebangetan.

Alisa Manyonok, namanya. Dulu begitu tersohor sebagai atlet voli di Rusia. Popularitasnya melejit bukan saja karena kehebatannya di lapangan, namun juga karena parasnya yang cantik dan tubuh mungil nan seksi layaknya boneka Barbie.

Setiap kali Alisa beraksi di lapangan voli, hampir semua penonton, terutama kaum Adam, akan langsung fokus dengan perempuan yang kini berusia 25 tahun tersebut.

Namun karena kelewat cantik, Alisa justru pergi meninggalkan dunia voli. Dia memilih banting stir jadi model.

Nah, ternyata keputusannya itu tepat, karena di dunia yang baru itu, kariernya melejit lebih tinggi.

Berbagai kontes pernah diikuti perempuan kelahiran 5 April 1995 tersebut. Dia juga pernah memenangkan ajang World Beauty Queen 2018, Miss Internasional Rusia 2016, Supra Model Internasional 2016, Top Model Rusia 2016, Miss Primorye 2013, dan yang paling besar dia terpilih menjadi Miss Earth Fire 2019.

Menariknya, Alisa tak mewakili negara kelahirannya, Rusia, dalam beberapa kali mengikuti kontes ratu kecantikan, seperti Miss Earth Fire 2019. Dia malah mempresentasikan diri sebagai perwakilan dari Belarusia.

Kini, kehidupan Alisa Manyonok terlihat sangat bahagia. Hal itu bisa dilihat dari instagram pribadinya, yakni di @lis_manyonok. Dalam berbagai postingannya, dia selalu memperlihatkan kegiatannya yang kini menjadi duta peduli lingkungan usai menjadi Miss Earth Fire 2019.

Keputusan Alisa tak meneruskan kariernya sebagai atlet terbilang cukup berani. Sebab dia terlahir dari keluarga para atlet. Ibu dan ayahnya dulunya juga aktif sebagai seorang atlet. Ibu Alisa merupakan atlet basket. Sementara sang ayah terjun di cabang renang. Jadi, tak heran jika pada saat itu Alisa bergabung sebagai atlet voli.

Meski begitu, kini Alisa sudah merasa dunia modelling menjadi hal baru untuknya dan dia pun terlihat lebih menyukai pekerjaannya ini.

BACA SELENGKAPNYA | Masih Usia 19 Tahun, Cewek Cantik Ini Bikin Pasukan Pertahanan Israel Gerah

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, pasukan pertahanan Israel dibikin gerah. Begitulah ulah wanita berusia 19 tahun ini., namun siapa sangka cewek cantik bernama Noa Kirel ini mampu bikin pasukan pertahanan Israel gerah.

Menurut laporan James Barbes dari Military.com, Noa Kirel telah terkenal sejak usia 14 tahun karena video YouTube-nya yang menjadi bintang di televisi realitas, drama remaja, dan iklan TV.

reporter | jeremitaran
sumber | iNews

Related posts

Leave a Comment